Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Wajah Bulat? Berikut Ini Ada Tips Beli Hijab untuk Wajah Bulat Anda

Setiap orang mempunyai bentuk wajah yang berbeda. Beberapa contohnya yaitu wajah oval, kotak, dan juga bulat. Dari semua bentuk wajah tersebut, wajah bulatlah yang paling sering dikhawatirkan. Terutama bagi Anda yang berhijab, menggunakan hijab pasti akan semakin memperlihatkan bentuk wajah Anda yang bulat. Anda akan terlihat lebih gemuk tentunya.
Hijab untuk Wajah Bulat Anda

Seperti apapun bentuk wajah Anda, Anda bisa menggunakan beberapa tips dan trik yang mudah untuk dilakukan ketika ingin berhijab. Faktor bahan dan desain serta warna hijab menjadi faktor yang mempengaruhi penampilan wajah Anda. Tidak hanya wajah bulat saja, hampir semua jenis wajah membutuhkan jenis hijab yang tepat. Nah, jika Anda mempunyai bentuk wajah bulat, berkut ini ada beberapa tips beli hijab untuk wajah bulat Anda.

7 Tips Beli Hijab untuk Wajah Bulat Anda

1. Pilih hijab yang bisa digunakan dengan dalaman
Tips beli hijab dan menggunakannya hijab yang pertama yaitu pilihlah hijab yang bisa digunakan dengan dalaman. Dalaman berfungsi untuk membuat wajah Anda lebih lonjong.
2. Beli hijab berciput lidah
Saat ini banyak model hijab yang praktis untuk digunakan. Anda bisa membeli hijab yang didesain dengan ciput lidah. Bentuk topinya akan mengurangi bentuk bulat wajah Anda.
3. Hijab berbahan tipis
Semakin tebal hijab Anda, maka wajah Anda juga akan semakin bundar. Pilihlah hijab dengan ketebalan yang standard sehingga Anda tidak terlalu terlihat bulat namun bisa menutup aurat, terutama rambut.
4. Hijab bermotif
Anda juga bisa membeli hijab yang bermotif. Namun khusus untuk wajah bulat, pilihlah jenis hijab yang mempunyai motif simetris. Hal ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih lonjong karena motif simetris dapat membuat ilusi tersendiri.
5. Hijab bahan chiffon
Wajah bulat juga sebaiknya menggunakan hijab bahan chiffon. Bahan yang satu ini tidak kaku dan dapat memudahkan Anda dalam berkreasi ketika akan menggunakan jilbab. Anda bisa tampil lebih modis dengan wajah bulat.
6. Belilah hijab pashmina
Hijab pashmina juga sangat disarankan untuk Anda yang mempunyai wajah bulat. Jenis hijab yang satu ini, seperti Anda bisa lihat di link ini, cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai pipi tembem. Pipi tembem Anda akan terlihat lebih tirus dan tidak terlalu bulat.
7. Bahan yang nyaman di wajah
Dari semua jenis hijab di atas, tentunya Anda perlu membeli hijab yang nyaman di wajah Anda terlebih dulu. Apalagi dengan wajah bulat, tentunya hijab yang nyaman akan membuat nyaman pula di wajah Anda.

Itulah beberapa tips membeli dan menggunakan hijab untuk Anda yang berwajah bulat. Asalkan Anda memilih hijab yang tepat, Anda masih bisa menampilkan wajah yang oke dengan menggunakan hijab. Selamat mencoba.

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template midnitekitchenart.com