Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

MYMI Wonder Patch - Koyo Pelangsing Perut Modern

Menampilkan Slimming Patch asli buatan Korea dikeluaran MYMI. Merupakan Slimming Patch yang modern dengan ukuran yang besar sehingga pas saat dipakai di perut.  MYMI Wonder Patch mengandung Sophoricoside, di mana zat ini sudah dipatenkan dan sudah  diuji oleh FDA sebagai zat yang dapat mengurangi kadar lemak di tubuh, khususnya perut. MYMI Wonder patch sudah mendapat banyak sertifikat dari berbagai macam lembaga sertifikasi seperti sertifikat badan FDA, ISO 9000, ISI 14001, dll.

MYMI Wonder Patch

      Sehingga produk ini jelas aman dipakai (tak disarakan dipakai untuk bumil) dan tak ada efek samping. Dapat  merampingkan perut yang  ideal dengan MYMI Wonder Patch. Cukup dipakai 2 hari sekali sebelum tidur selama 8 jam. Hasil dapat terlihat setelah 30 hari pemakaian (dengan pemakaian secara rutin dan tergantung  juga metabolisme setiap orang, hasil dari tiap orang  bervariasi) Selama Anda tidur, MYMI Wonder Patch akan bekerja melunturkan lemak di perut Anda sehingga Anda akan mendapatkan  perut yang ideal dan ramping. Ayo tunggu apa lagi. Buruan order, stok terbatas!!
MYMI Wonder Patch 1



Cara Memakai MYMI Wonder Patch  :

1. Bersihkan perut (atau sehabis mandi), pastikan kulit Ada kering karena jika lembab/basah patch tak akan nempel.
2. Kemudian buka plastik patch secara hati - hati dan perlahan untuk mencegah agar bagian patch satu tak menempel dengan bagian patch yang lainnya, karena jika menempel akan sulit untuk dipisahkan.
3. Lalu lihat patokan lubang patch. Untuk pria, sebaliknya, arahkan pada bagian terluas patch di atas perut dan lalu Ditempelkan secara  perlahan-lahan .untuk wanita, arahkan bagian terluas patch di bawah perut dan lalu ditempelkan perlahan.
MYMI Wonder Patch 2

`1  Pack MYMI Wonder Patch  Isi  5 Plaster   Harga  Rp    78.000
 2  Pack  MYMi Wonder Patch Isi 5 Plaster  Harga     Rp  155.000
 3  Pack  MYMi Wonder Patch Isi 5 Plaster Harga      Rp  230.000
 4  Pack   MYMi Wonder Patch Isi 5 Plaster Harga      Rp  320.000
 5  Pack   MYMi Wonder Patch Isi 5 Plaster Harga      Rp  370.000

Info Pemesanan Hubungi :

No Hp : +6285787226843
PIN : D599669F

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template midnitekitchenart.com